Babinsa Koramil 04/Sangasanga Melaksanakan Komsos Dengan Lurah dan Perangkat Staf Kelurahan

Spread the love

Jurnalline.com, Sangasanga – babinsa Kel. Pendingin Serda Junaidi Melaksanakan komsos bersama Lurah dan Stafnya Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kel Pendingin Serda Junaidi secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat dan aparat lurah di wilayah tugas.

Dari Lurah ibu Sri Wahyuni. E, sspt. M.si. menyampaikan yang selama ini udah berjalaan kita teruskan sehingga tugas pokok saya dengan babinsa bisa berjalan dengan baik untuk mendukung tugas pokok di kelurahaan oleh sebab itu saya mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada bpk babinsa yg sudah meluangkan waktunya untuk saya.

Danramil 0906-04/Sangasanga Kapten Arh Sugeng mengatakan Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan Komunikasi Sosial (komsos),yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di wilayah binaannya. jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, ujarnya

Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat bagi Masyarakat Sekitar khususya Kelurahan Pendingin.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.