Makhyudin, Kobarkan Spirit Integriti dan Profesional

Spread the love

Jurnalline.com, OGAN ILIR (SUMSEL) –Sebanyak 73 Mahasiswa/i angkatan XI Program Strata 1 Prodi Pendidikan Agama Islam Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Al Ittifaqiah (STITQI)  Indralaya Kabupaten Ogan Ilir di Wisuda, Kamis (30/3) bertempat di halaman Kampus Ponpes Al Ittifaqiah.

Mewakili Civitas Akademika STITQI Al Ittifaqiah mengahturkan Ahlan Wa sahlan dan penghargaan nan tulus kepada seluruh undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara Wisuda Sarjana XI tahun Akademik 2016-2017,” jelas Ketua STITQI Mukhyidin,MA.

Dikatakan Mukhyidin,kalian tentu faham betapa tantangan zaman dan tingkat persaingan semakin ketat,untuk itu kobarkan spirit Integrity dan Profesional yakni semangat Istiqomah memperbaiki akhlak budi pekerti.

Sejak diresmikan pendiriannya STITQI pada tahun 2000 oleh Menteri Agama serta doa dan dukungan kita semua,Al hamdulillah STITQI bisa terus berjalan lancar,berkembang dan semakin eksis dan mendapat kepercayaan baik dari pemerintah maupun masyarakat.

Lebih jauh di katakan Mukhyidin, sebagai seorang sarjana pandai-pandailah bersyukur atas rahmat dan anugerah ini,manfaatkanlah secara maksimal kesarjanaan untuk kemaslahatan diri,keluarga,masyarakat dan bangsa dan agama.Kontribusi positif dan pengabdian tulus kalian sangat-sangat di nanti dan di rindukan oleh umat.

Selaku Ketua STITQI dirinya berharap, dengan gelar Sarjana Pendidikan dengan menyandang Sarjana Al qur’an kalian memiliki potensi dan posisi yang sangat amat strategis untuk membina umat menuju masyarakat yang Religius, beriman dan bertaqwa serta berkepribadian luhur dan madani.

STITQI terus berjuang mencetak generasi-generasi menjadi Ummatan Wasathan wa Rahmatan Lil alamin yaitu generasi anak bangsa yang dapat hidup dengan aqidah lurus, adil dan arif di tengah berbagai perbedaan dan dinamika masyarakat.

Wisuda Sarjana XI STITQI Akademik 2016-2017 di hadiri,Wakil Gubernur Sumsel,Plt Bupati OI,Kapolda Sumsel, Panglima Kodim, Kepala Dinas Provinsi Sumsel,Kakanwil,Ketua dan anggota DPRD Ogan Ilir, Perwira Penghubung, Rektor Unsri, Santri dan santriwati Ponpes Al Ittifaqiah dan masyarakat.

(sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *