Kapolsek Karawaci Jenguk Pimpinan Ponpes Roudhotus Salam

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Tingkatkan kepedulian dan keakraban terhadap para ulama yang ada di wilayah. Kapolsek Karawaci Kompol. Doddy Ginarjar membesuk pimpinan pondok pesantren (ponpes) Kyai H. Abdul Mukhti (Kyai Utin) yang sedang dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Jalan MH. Thamrin Kelurahan Panunggangan Pinang Kota Tangerang. Pada Senin (11/2/2019) pukul 16:00 Wib.

Dalam kunjungannya, Kapolsek didampingi Binamas bertemu langsung dengan istri dan keluarga besar dari pak Kyai Utin di ruang pemulihan.

“Semoga Pak Kyai lekas sembuh dan pulih, sehingga bisa beraktifitas kembali dalam membimbing para santri,” ujar Kompol. Doddy.

Ia juga berharap, kedatangannya bersama jajaran bisa memberikan semangat untuk pak Kyai dan keluarga.

“Kedatangan kami semoga menjadi semangat untuk pak kyai untuk cepat pulih sehingga bisa aktifitas kembali dalam membantu jajaran polsek Karawaci dalam menjaga kondusifitas wilayah,” lanjutnya.

Sehingga dengan peran dari pak kyai sebagai ulam bisa menepis berbagai issue hoax menjelang Pilpres dan Pileg April 2019 mendatang.

Setelah itu, Kapolsek juga menjenguk Ketua Pokdar Kamtibmas ranting Karawaci yang juga sedang sakit dan di rawat di RS Hermina serta menjenguk salah satu wartawan dari media online di Tangerang.

“Hal tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepedulian terhadap semua elemen masyarakat untuk lebih memperkokoh sinergitas dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Karawaci dalam menjaga kamtibmas,” tandas Kapolsek.

(Iwan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *