5 Anggota DPRD OKI Tinjau Fasilitas RSUD Kayuagung

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung – Sebanyak lima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dari komisi IV mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung.

Kelima anggota DPRD OKI tadi yakni Solahudin jakfar, Madi Irawan, Febriansyah, Triyoto dan Bambang Irawan yang didampingi langsung oleh Direktur RSUD Kayuagung dr H Dedi Sumantri guna meninjau seluruh sarana dan prasarana (fasilitas) serta keamanan yang berada di Rumah Sakit Umum Kayuagung, Selasa(11/8/2015).

Selain meninjau seluruh fasilitas yang layak dan memberikan kenyamanan pada pasien yang dirawat , baik dalam masa perawatan intensif atau rawat inap pada proses penyembuhan pada rumah sakit tersebut anggota DPRD OKI mempertanyakan keamanan yang ada pada RSUD Kayuagung.

Solahudin Jakfar anggota DPRD OKI menjelaskan kedatangan kita yaitu shering dalam hal perbaikan fasilitas dan pelayanan prima RSUD kayuagung terhadap pasien,”jelasnya.

Madi Irawan anggota komisi IV DPRD OKI menegaskan meminta dengan sangat kepada kabupaten Ogan Ilir (OI) agar kiranya dapat melunasi seluruh hutangnya pada RSUD OKI agar kita dapat berjalan baik dan apabila tidak segera membayar maka kita akan memanggil mereka (DPRD OI dan Pemkab OI),”tegasnya.

Direktur RSUD Kayuagung dr. H Dedi Sumantri mengungkapkan sangat mengapresiasi kedatangan anggota DPRD OKI dari komisi IV sebagai mitra kerja kita dan sangat berterima kasih kepada mereka yang terjun langsung kesini (RSUD) dan melihat langsung kondisi rumah sakit,”ungkapnya.

Dedi menambahkan dengan adanya mereka (anggota DPRD OKI Komisi IV) terjun langsung maka saya selaku pimpinan RSUD merasa sangat lega dan diharapkan dengan ini untuk kedepannya dapat dipermudah merealisaikan usulan kebutuhan Rumah sakit seperti fasilitas,”harapnya.

masih kata dedi dengan adanya ketegasan dari anggota DPRD OKI yang meminta agar kabupaten ogan ilir dapat segera melunasi hutangnya maka kita sangat mendukung guna kelancaran dan melengkapi fasilitas apa yang kita butuhkan nantinya,”terangnya.

(Novi/salim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.