Bangunan 4 1/2 Lapis Dibongkar

Spread the love

Jurnalline.com – Pemerintah kotamadya jakarta barat, Melalui suku dinas Penataan kotanya,dari hari ke hari melaksanakan pembongkaran bangunan bermasalah di beberapa wilayah 8 kecamatan diantaranya kecamatan Grogol petamburan,Kembangan,cengkareng kebon jeruk,taman sari,& terakhir hari ini di wilayah kecamatan palmerah. selasa (25/8).

Dalam pembongkaran bangunan kos-kosan 4 1/2 lapis yang berlokasi di jalan komplek sandang Nomor 2D kelurahan palmerah,kecamatan palmerah,Di pimpin langsung oleh Kepala suku dinas penataan kota jakarta barat Ir. Marbin Hutajulu, di dampingi oleh Kepala seksi pengawasan Budi.S dan Kepala seksi Penertiban Fajar.I.

Marbin Hutajulu sudah berkomitmen dalam menertibkan bangunan yang bermasalah mulai tidak mengantongi IMB(Ijin Mendirikan Bangunan), Sampai ke pelanggaran peruntukkan,sang kasudin sesuai statemennya akan “Melibas sampai tuntas”,apalagi sorotan media yg punya kepentingan selalu memberitakan secara tidak profesional dan tidak berimbang.

Untuk itu sang kasudin tidak akan berkompromi setiap bangunan yang dianggap bermasalah, baik itu bangunan skala kecil menengah maupun bangunan berskala besar di pastikan akan di bongkar seperti hari ini bangunan kos-kosan 4 1/2 lapis walaupun secara manual, bangunan itu di hancurkan, tanpa ada perlawanan dari pihak pemilik, karena sebelum di lakukan pembongkaran, terlebih dahulu diberikan teguran secara tertulis berupa Sp-4,Segel dan terakhir di keluar SPB (surat perintah bongkar).

[Fram]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.