Hayono Isman : Kosgoro Harus Mendukung Nawacita Pemerintahan Jokowi

Spread the love

Jurnalline.com – Hayono Isman yang juga ketua Umum PPK Kosgoro menghimbau kepada seluruh kader Kosgoro untuk tetap mendukung pemerintahan Jokowi dan mempertahankan NKRI. Hal tersebut diucapkan pada acara Halal bi Halal Keluarga Besar Kosgoro di Wisma Mas Isman, Senin malam (3/8).

Hayono pun berharap dukungan dan support dari kader kader Kosgoro serta para anggota Kosgoro yang berada diberbagai lapisan masyarakat untuk mendukung Pemerintahan Jokowi dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu ungkapnya didepan para sepuh Kosgoro yang hadir, pada era reformasi, kita pada waktu itu, yang membuat kita menjadi organisasi kemasyarakatan yang independen, sehingga banyak kader kosgoro yang masuk partai partai politik yang ada pada saat itu hingga sekarang. Bahkan tidak sedikit kader kader Kosgoro menjadi Pimpinan partai politik bahkan pendiri Partai politik.

Hayono Isman yang juga anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan bahwa Pemerintahan Jokowi dengan Nawacita : 9 Program prioritas pemerintahan Jokowi –JK sangat peduli terhadap masyarakat. Sudah selayaknya kita kawal kebijakan tersebut. dihadapan kader kader  Kosgoro yang hadir .

Hayono juga menghimbau, mari kita bersama-sama, untuk mengangkat organisasi kita untuk kepentingan rakyat, “demokrasi berhasil kalau rakyat kuat, demokrasi gagal kalau rakyat lemah ,” pungkasnya secara tegas.

(Zeet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE