Kinerja Jajaran PLN Area Cikokol Tangerang “Memprihatinkan”…!!!

Spread the love

Jurnalline.com – Dari hari ke hari pelayanan petugas PLN area cikokol kota tangerang amburadul, terlihat jelas dari sisi penanganan Mati lampu di wilayah kecamatan cipondoh, tepatnya di jln jambu Rt 001/04 kelurahan gondrong seberang kecamatan cipondoh ini, mati lampu di mulai pukul 13:00 Wib s/d turunnya berita ini masih dalam penanganan, beberapa kali di hubungi melalui call center 123, sampai 4 kali nembuat laporan jawaban nya selalu dalam penanganan.
selasa, (25/8/15).

Dalam hal ini sudah seharusnya pelayanan yang prima diprioritaskan, karena sebagai konsumen selama ini selalu di rugikan, seperti telat bayar di denda, dua bulan nggak bayar di putus, bahkan yang lebih miris lagi, akibat mati lampu & voltase turun, alat elektronik menjadi rusak & kebutuhan air menjadi terganggu.

Untuk itu sudah saatnya menteri Badan usaha milik negara (BUMN), melalui Direktur PLN untuk meng evaluasi kinerja para jajaran PLN area cikokol kota tangerang ini.

“pelaksanaan untuk penanganan gangguan berupa mati lampu saja Lelet, alias lamban, bahkan ada indikasi telpon untuk gangguan saja sengaja di non aktifkan,” Ujar Andre salah satu warga Cipondoh yang merasa kecewa atas pelanan PLN.

[Fram]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE