Anggota LANTAS Tewas Tersengat Aliran Listrik Dirumahnya

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang, meninggal dunia akibat tersengat aliran arus listrik dirumahnya, yang terletak di Komplek Purna Bhakti, Kelurahan Karang Sari, Neglasari, Kota Tangerang.

Ya, Bripka Dwi Mulyono meninggal dunia, saat tengah memasang lampu dirumahnya. Pada Rabu (21/10) malam lalu.

Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, Kompol Donny Eka Syaputra mengkonfirmasi kebenaran peristiwa tersebut. “Iya benar, itu anggota saya yang meninggal dunia,” kata Kompol Donny. (22/10)

Kompol Donny mengatakan Bripka Dwi adalah seorang Bintara di Unit Turjawali, Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota. Menurut Kompol Donny, korban meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

Berdasarkan keterangan istri korban, peristiwa memilukan itu terjadi sekitar pukul 18:00 WIB. Ketika kejadian berlangsung, Bripka Dwi sedang melakukan pengecoran tangga di belakang rumahnya.

Korban membuat lampu penerangan di lokasi. Pada saat korban menggantungkan kabel tersebut, ternyata korban tidak melihat ada kabel yang terkelupas hingga korban tersengat listrik.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Sitanala Tangerang, kemudian dirujuk ke RSUD Tangerang. Sayangnya, nyawa korban tidak tertolong. “Meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit,” jelas Kompol Donny.

(Yudh/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.