HUT OKI Ke 70 Momentum Evaluasi Pembangunan

Spread the love

Jurnalline.com – KYG – Rapat Paripurna Istimewa II Masa persidangan III tahun 2015 dalam rangka HUT OKI Ke 70 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengajak seluruh Stokeholder bersama-sama mengevaluasi pembangunan di bumi Bende Seguguk ini agar dapat tercapainya Visi dan Misi Pemerintah OKI yakni membangun OKI dari desa.

Paripurna istimewa berlangsung digedung DPRD OKI, Minggu (11/10/2015) dan dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel Ir.H Ishak Mekki, MM Bupati OKI Iskandar SE, Wakil Bupati HM.Rifai SE, Ketua DPRD OKI HM. Yusuf Mekki, S.Sos, Anggota DPR RI dapil Sumsel II Hana gayatri SH dan seluruh SKPD dan FKPD Kabupaten OKI.

Ketua DPRD OKI HM.Yusuf Mekki, S.Sos mengajak bersama-sama untuk membangun OKI baik eksekutif dan Legislatif sebagai penyelenggara pemerintah,”paparnya.

Bupati OKI Iskandar SE mengungkapkan sesuai petunjuk dari Bapak Presiden menyerukan imnisia pembangunan yang dimulai dari desa, baik penyelenggara daerah dan masyarakat, sejatinya menjadi cerminan membangun bangsa sesuai dengan Tema pemkab OKI ” Ayo Membangun Desa, Memajukan Daerah, Menguatkan Bangsa,”ajak iskandar.

(Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.