Walikota Jaktim: PHL Harus tuntas dalam bekerja

Spread the love

Jurnalline.com – JKT – Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana mengaku kecewa dengan ulah sejumlah Pekerja Harian Lepas (PHL) yang tidak tuntas melakukan pekerjaannya.

“Memang kemarin ada di salah satu kelurahan, taman sudah dibersihkan oleh PHL-PHL, sampahnya ditumpuk saja oleh PHL, masuk Qlue, dikirim ke gubernur. Lagi-lagi PPSU yang beresin, ngangkutnya nggak tahu ke mana, akhirnya tumpuknya di kelurahan,” ungkap Bambang, Jumat (9/10)Bambang meminta, permasalahan di wilayah bisa dikoordinasikan dengan baik dan berjenjang sesuai tupoksi masing-masing.

“Kelurahan tidak mau jadi korban kan, masyarakat sekarang Qlue itu tahunya itu lurah. Makanya, jika menemukan permasalahan di wilayah PPSU lapor ke lurah, nanti lurah lapor ke sudin terkait,” tutur Bambang.

Dikatakan Bambang, dirinya akan terus memantau koordinasi penanganan masalah di wilayah. Apabila ada PHL yang lepas tangan dan tak menuntaskan pekerjaan mereka dengan baik agar segera dilaporkan.

“Saya memberikan batas waktu, sekali dua kali nggak ditanggapi, ketiganya lapor ke wali kota, nanti wali kota yang menghubungi sudin,” kata Bambang.

{ Fram/w}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.