Ayah Tiri Setubuhi Anaknya Hingga Hamil

Ayah Tiri Setubuhi Anaknya Hingga Hamil
Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Gadis belia yang masih berumur 13th, warga Desa Peusar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, telah menjadi korban perlakuan ayah tirinya hingga hamil. Jum’at (18/12/2015).

Miris, seorang Ayah tiri yang diketahui berinisial JA (31th) itu pun, telah memperkosa anak tirinya yang berinisial SM (13th) hingga hamil empat bulan akibat dipaksa melayani nafsu bejatnya.

Kasus ini terbongkar sejak nenek korban yang curiga dengan adanya perubahan dari cucunya. Hingga akhirnya SM dibawa ke bidan, alhasil dia positif hamil.

“Dia (SM) terus ditanya oleh keluarganya siapa yang melakukan awalnya tidak mau mengakui, dan akhirnya mengakui bahwa yang melakukan hal tersebut adalah ayah tirinya,” kata SR, ibu kandung SM di Tangerang, Kamis (17/12).

Mengetahui hal itu, SR (31 th) ibu korban, langsung melaporkan hal yang terjadi pada anaknya ke Polresta Tangerang. Dengan laporan peristiwa tindak pidana membujuk anak melakukan persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 Ayat (2) dan (3) Undang-undang RI No. 35 Tahun 2014 Tentang perlindungan anak itu dilaporkan dengan Nopol LP : 2249 / K / XII / 2015 / SekPng.

Adapun barang bukti yang disita dari korban adalah satu buah kaos, berwarna putih, satu buah celana pendek berwarna biru muda, dan satu buah celana dalam berwarna merah muda.

Menurut laporan ibu korban kepada Polresta Tangerang, peristiwa itu terjadi saat korban sedang menonton televisi di ruang tamu. Kemudian ayah tiri korban menghampiri korban dan memaksa korban untuk disetubuhi oleh ayah tirinya.

Karena keadaan rumah sepi dan korban takut, korban menuruti perlakuan ayah tirinya tanpa ada nya perlawanan dan hal tersebut sudah dilakukan ayah tiri korban kurang lebih empat kali. “Semua (dilakukan) di rumah,” ujar SR.

(Yudh/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE