Kebakaran Vihara Boetong Tangerang Memakan 4 Korban

Kebakaran Vihara Boetong Tangerang Memakan 4 Korban
Spread the love

Jurnalline.com, TANGERANG РDi duga akibat jatuhnya lilin yang digunakan rumah ibadah Vihara Boetong Tjie Tien Ta Sen di jalan Pintu Air 10 gang Bourag RT 002/02 Kelurahan Karang Sari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang ludes terbakar.

Berdasarkan keterangan pemilik rumah Ibadah tersebut Bapak Beni Susanto “Kebakaran terjadi disebabkan lilin yang jatuh lalu kobaran api merambat ke tempat yang lainya namun yang dikawatirkan di dalam lokasi tersebut masih ada orang yang terjebak di dalamnya ucapnya”. Jumat (19/02/2106)

Kebakaran yang terjadi pada Jumat pagi sekitar jam 03:00 pagi sempat membuat panik warga, mengingat pihak pemdam kebakaran datang terlambat ke lokasi untuk memadamkan si jago merah dan di perparah lagi dengan selang yang bocor sehingga vihara tersebut ludes terbakar, dalam kebakaran tersebut sempat terdengar dua kali suara ledakan,

Kebakaran tersebut hanya melanda vihara sedangkan rumah-rumah penduduk tidak ikut terbakar. Berdasarkan informasi yang di dapat di lapangan terdapat 4 (empat) korban jiwa, lantaran terjebak di dalam vihara, ke 4 (empat) korban tersebut terdiri dari Afing umur 67 tahun, A Lien umur 62 tahun, Sherly umur 30 tahun mantu, Cingcing umur 4 tahun cucu dari bapak Beni Susanto.

Sementara Kapolsek Neglasari kota Tangerang Kompol Sutrisno SH, menjelaskan pihakya masih menyelidiki penyebab kebakaran yang menewaskan empat orang yang saat itu sedang tertidur di dalam vihara namun yang pasti sumber atau titik api berasal dari dekat tempat sembahyang yang banyak lilin.

“Mereka yang menjadi korban masih satu keluarga.”ucap Kompol Sutrisno kepada awak Jurnalline.com.

Polisi juga telah memeriksa empat orang saksi untuk menyelidiki penyebab kebakaran ini, yaitu pemilik vihara Bapak Beni Susanto, satu orang karyawan, satu orang pembantu dan seorang warga sekitar vihara.

(Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.