Pelaku Begal di OKI Semakin Meresakan Masyarakat

Pelaku Begal di OKI Semakin Meresakan Masyarakat
Spread the love

Jurnalline.com, KAYUAGUNG – Kinerja Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjung Lubuk Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) semakin dipertanyakan oleh masyarakat, dimana banyaknya terjadi perampasan dengan kekerasan seperti mengambil sepeda motor ,handphone dan perhiasan yang melekat pada tubuh korban serta tidak segan-segan melukai korban.

Pelaku begal yang meresahkan tadi sering beraksi disiang hari ketika masyarakat melintas dijalan poros OKI – OKU Timur yakni mulai dari Desa Penyandingan sampai keperbatasan OKU Timur.

“Disini sering terjadi perampokan pak, tetapi polisi yang tugas disini (Polsek) sepertinya tidak mau tahu, bahkan perampokan sering terjadi disiang hari dan mereka tidak segan untuk melukai serta membunuh korban jika melawan, kami selaku warga masyarakat penyandingan berharap Polres OKI untuk memerintahkan Polsek patroli hingga tercipta kondisi aman dan kondusif sehingga tidak takut lagi untuk keluar melakukan aktivitas,”harapnya.

Kasat Reskrim Polres OKI AKP Dikri Olfandi SH S.ik mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi.

“Segera saya turunkan tim operasional Polres OKI ke lokasi bersama jajaran Polsek setempat untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap para pelaku, mudah-mudahan pelaku cepat terungkap,” tegas Kasat Reskrim.

(lim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.