Sandiaga Uno Bakal Duet Dengan Ahmad Dani Dalam Pilgub

Sandiaga Uno Bakal Duet Dengan Ahmad Dani Dalam Pilgub
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Bakal calon gubernur Jakarta Sandiaga Uno hari ini kedatangan musisi yang juga ingin maju di Pilgub Jakarta, Ahmad Dhani. Mereka berdua bertemu di kediaman orangtua Sandiaga Uno, Mien Uno di Jalan Galuh II, Jakarta Selatan selepas Salat Jumat.

Sandi mengaku pertemuan tersebut tak direncanakan secara khusus untuk membahas pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jakarta. “Sebenarnya pertemuan ini awalnya adalah untuk membahas kerja sama di bidang bisnis. Kebetulan mas Dhani ada rencana bisnis yang menurut saya potensial untuk membuka lapangan pekerjaan,” kata Sandiaga saat berbincang dengan Awak Media, Jumat (25/3)

Dalam perkembangannya, pertemuan kemudian juga menyinggung soal rencana mereka maju di Pilgub DKI 2017. Dhani menyebut ada suara dari kader Partai Gerindra yang ingin dia duet dengan Sandiaga.

Kepada Ahmad Dhani, Sandiaga mengatakan bahwa saat ini dia belum bisa memberikan kepastian. Sandi bersama sejumlah politisi saat ini masih menjalani seleksi penjaringan di internal Gerindra. Hasil akhir bakal cagub DKI dari Gerindra baru akan diputuskan pada akhir Juni nanti.

“Saya bilang (ke Ahmad Dhani), saya masih mengikuti mekanisme di Gerindra. Itu (soal calon wakil gubernur) bukan domain saya,” kata Sandiaga.

Namun, Sandi memastikan bahwa usulan Ahmad Dhani untuk duet bersama di Pilgub DKI akan dipertimbangkan.

{Zeet/Fram/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.