350 Penghuni Kos-kosan Buaran Di Gerebek

350 Penghuni Kos-kosan Buaran Di Gerebek
Spread the love

Jurnalline.com – JAKARTA – Ratusan petugas gabungan, menggerebek tempat kos di kawasan Jalan Buaran I, RT 07/12 Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (15/4). Penggerebekan dilakukan karena kosan itu diduga sebagai tempat peredaran narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Mohammad Agung Budijono mengatakan, razia melibatkan sekitar 450 petugas gabungan dari TNI/Polri.

Ada 450 petugas gabungan yang dikerahkan di sini. Penggrebekan dilakukan karena ditengarai di sini tempat peredaran narkoba,Kata Mohammad, Jumat (15/4).

Seluruh petugas langsung menyebar dan menggeladah rumah kos yang diperkirakan berjumlah sekitar 350 kamar. Satu per satu seluruh penghuni kamar diminta keluar dan dikumpulkan di ruang terbuka. Kamar yang ditengarai tempat menyimpan narkoba juga digeledah.

Selanjutnya, seluruh penghuni baik laki maupun perempuan, langsung dilakukan tes urine satu per satu. Banyaknya penghuni yang dites urine membuat pemeriksaan berlangsung lama. Penggeregebekan dilakukan sejak sekitar pukul 13.30 dan hingga pukul 16.00 masih berlangsung.

Pihak lain yang terlibat adalah dari polsek, polres, polda serta BNN dan BNNP DKI Jakarta.

{Yud/Ryy/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.