Bupati Kutai Kartanegara Terima Pedang Keadilan Awards

Bupati Kutai Kartanegara Terima Pedang Keadilan Awards
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Berbagai kegiatan dalam memperingati Hari Kartini, Perempuan LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) menyelenggarakan Pedang Keadilan Awards di Balairung Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata. Kamis, (21/04/2016)

Dalam acara tersebut ada 9 orang penerima awards, kegiatan ini juga dihadiri oleh Menteri Peranan Wanita dan Perlindungan Anak, adapun pemberian award ini sudah kali kedua di laksanakan oleh DPP Perempuan LIRA.

Rezka Otto selaku ketua panitia Pedang Keadilan Award 2016, mengatakan pelaksanaan kegiatan ini dimaksud sebagai ajang pemberian penghargaan kepada wanita Indonesia yang telah berjuang di bidang politik, ekonomi, sosial, kesehatan dan pariwisata.

“Selama 3 bulan kami melakukan penjaringan terhadap para wanita di seluruh Indonesia,” ujar Rezka

Untuk tahun ini, Rita Widyasari Bupati Kutai Kartanegara terpilih menjadi salah seorang penerima pedang Keadilan Award 2016 kategori pemerintahan.

Saat bicara dengan media, Rita Widyasari mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi agar dirinya lebih baik lagi meningkatkan derajat wanita Indonesia di bidang pemerintahan “Terima Kasih kpd Perempuan Lira atas award Ini” ungkap Rita

(IDG/Zeet/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.