Gubernur Banten Resmikan 31 Gerai Samsat

Gubernur Banten Resmikan 31 Gerai Samsat
Spread the love

Jurnalline.com, TANGERANG – Dinas pendapatan dan pengolaan keuangan  (DPPKD) Provinsi Banten meluncurkan program peningkatan pelayanan di UPT DPPKD Provinsi Banten, di kantor samsat Cikokol Kota Tangerang, jumat (15/04/2016).

Pada acara itu diresmikan 31 gerai samsat di daerah Kota Tangerang, pelayanan mobile pajak kendaraan bermotor, informasi pajak kendaraan bermotor melalui layanan sms, sistem pembayaran pajak kendaraan bermotor online, dan fasilitas penunjang pelayanan bagi wajib pajak.

Gubernur Banten H. Rano Karno mengungkapkan “fasilitas ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pelayanan pajak dan mempermudah bagi warga yang ingin membayar pajak kendaraan bermotornya” dalam sambutannya.

Kemudian beliau menegaskan bahwa “Hal ini merupakan Upaya pemerintah dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, saat ini sudah jauh lebih baik. Ada pembuatan SIM keliling dan bayar pajak online” papar mantan pemeran Si Doel.

“Maka dari itu di buat 31 gerai samsat di wilayah kota Tangerang. Kini bukanya kita menunggu namun kita yang harusnya jemput bola, Pungkas Gubernur Banten H Rano Karno S.IP

(DIAN/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.