Kapolresta Pimpin Penyambutan Kedatangan Presiden Serbia

Spread the love

Jurnalline.com,  TANGERANG – Selasa 26/04/2016 Kepolisian Resort Kota Bandara Soekarno Hatta Tangerang mengawal kedatangan Presiden Republik Serbia HE Mr Tomislav Nicolic beserta istri Dragica Nicolic berkunjung ke Indonesia melalui pintu VIP ROOM T 1 Bandara Soekarno Hatta Tangerang dengan pesawat Qatar Airways QR-958 mendarat pada pukul 08:15 dalam rangka kunjungan kenegaraan. Selasa, (26/04/2016)

Kedatangan Presiden Republik Serbia beserta Istrinya di sambut langsung oleh Menteri Perhubungan Ignatius Jonan,vDubes Serbia untuk RI Mr. Marim K dan dipimpin langsung oleh Kapolresta AKBP Roike Herry Rangie SIK MH.

“Kegiatan penyambutan berlangsung kondusif sesuai harapan Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Tangerang” ujar Kapolresta Bandara Soekarno AKBP Roike Herry Rangie SIK MH.

Presiden Republik Serbia H.E. Mr. Tomislav  Nicolic dan beserta Istri Mrs. Dragica Nicolic rencananya akan kembali ke negaranya pada hari Jum’at 29/04/2016 melalui VIP ROOM T 1 Bandara Soekarno Hatta Tangerang dengan pesawat Qatar Airways QR-955 pada pukul 00:20. (Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.