Lokalisasi Dadap, Di Bongkar Bulan Mei

Lokalisasi Dadap, Di Bongkar Bulan Mei
Spread the love

Jurnalline.com – TANGERANG – Pemkab Tangerang akan membongkar kawasan lokalisasi Ceng In di Dadap, Tangerang pada Mei 2016 mendatang. Sejumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) telah dipindahkan ke panti sosial Tangerang.

Informasi dari pihak Pemda, pembongkaran dimulai pada Mei 2016. Kami sifatnya hanya mendukung apa yang menjadi kebijakan Pemda,” ujar Kapolres Tangerang Kabupaten Kombes Pol Irman Sugema kepada Media Minggu (17/4/2016).Irman menyebut, di kawasan lokalisasi tersebut ada sekitar 400an PSK dan puluhan muncikari. Dinas Kesehatan Tangerang menyebut, dari 400an PSK, ada puluhan PSK yang terjangkit HIV.

Sama seperti lokalisasi Kalijodo, lokalisasi Ceng In juga banyak berjamur kafe dan bar yang menyediakan live music. Kafe-kafe tersebut menyediakan minuman keras.Pemkab Tangerang sendiri telah melakukan sosialisasi terhadap penduduk di kawasan Ceng In sejak beberapa bulan sebelumnya. Rencana penutupan lokalisasi ini sempat mendapat perlawanan dari PSK dan pengelola kafe.

Sementara kami dari pihak kepolisian terus melakukan upaya razia di lokasi untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat,” Pungkasnya.

{JA/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.