Moechgiyarto Ingatkan Jajarannya Agar Tidak Melanggar

Moechgiyarto Ingatkan Jajarannya Agar Tidak Melanggar
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto mengumpulkan sejumlah pejabat utama. Dalam pengarahannya itu, Moechgiyarto mengingatkan kepada jajarannya untuk tidak melakukan pelanggaran.

Hal itu diungkapkan Moechgiyarto, usai memberikan pengarahan sekaligus perkenalan dengan para pejabat utama setingkat Direktur, Kepala Biro dan Para Kasat di Gedung Biro Operasional Polda Metro Jaya.

Intinya saya kan memperkenalkan diri ke jajaran, bertahap. Kemarin mengumpulkan Direktorat Reserse Kriminal Umum, saya berikan pengarahan, pembinaan, ada Propam, Irwasda juga,Ucap Moechgiyarto kepada wartawan, Senin (11/4/2016).

Sore tadi, mantan Kapolda Jawa Barat itu memberikan pengarahan kepada jajaran Direktorat Narkoba, Direktorat Reskrimsus dan Direktorat Intelkam. Dalam pengarahannya itu pula, Moechgiyarto menyampaikan kebijakan-kebijakannya.

Kebijakan saya, saya sampaikan untuk memberikan motivasi supaya bisa bekerja. Kenapa pamen,yang dikumpulkan, Itu jembatan informasi saya biar sampai ke bawah, supaya apa yang jadi kebijakan, arahan saya bisa sampai ke bawah dengan benar,”Imbuhnya.

Kapolda juga menekankan kepada anak buahnya untuk tidak melakukan pelanggaran. Ia tegaskan, tidak akan mentolerir oknum yang melakukan pelanggaran pidana, kode etik maupun disiplin.

Termasuk itu, saya jelaskan kita anggota, instrumen melekat ke kita, kalau menyimpang, melanggar hukum bisa kena pidana, bisa kena kode etik dan disiplin. Jadi itulah yang saya pakai kalau dia melakukan pelanggaran hukum bisa proses,”Pungkasnya.

{JA/Yud/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.