Oknum Jaksa Ditangkap KPK Inisial DR

Oknum Jaksa Ditangkap KPK Inisial DR
Spread the love

Jurnalline.com, JAKARTA – Salah satu Oknum jaksa Dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar ditangkap oleh KPK pagi tadi, Senin (11/4/2016). Jaksa perempuan berinisial DR itu dibawa terkait dengan perkara korupsi dana BPJS di Kabupaten Subang yang tengah ditanganinya.

Ada jaksa kami yang ditangkap. Namanya DR. Dua jaksa atau tidak saya baru dapat laporan itu satu,” ujar Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan Widyo Pramono,Di Kantor Kejaksaan Agung, Jl Sultan Hasanudin, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

Ditangkapnya DR ini terkait penanganan kasus BPJS. Widyo mengatakan pihaknya masih akan melakukan pendalaman terkait kasus ini.

Kasus BPJS, Saya belum dapat laporan resmi ya..? saya belum jawab dengan baik, Saya harus pelajari dulu kasusnya,dan seperti apa,Tapi yang jelas, Prosedural, Profesional harus dilakukan,Ujar Widyo.

Widyo masih mau melakukan pemeriksaan terkait dengan penanganan kasus BPJS tersebut. Ia belum bisa memastikan apa sanksi yang akan diberikan untuk jaksa yang bersangkutan.

Jangan gerak ke situ dulu (sanksi), harus melalui prosedur koordinasi dulu, gimana sejatinya apa benar demikian. Saya juga mesti harus klarifikasi,”Ujar Widyo.

Jajaran Jamwas memastikan akan berkordinasi dengan KPK terkait kasus ini. Jaksa yang berkaitan dengan kasus BPJS yang ada di Kejati Jabar ini juga akan diperiksa.

Tidak menutup kemungkinan karena ini satu hal yang bersifat, adakah satu pelanggaran yang terkait tindakan tidak terpuji ini akan saya lakukan,” Pungkas Jamwas.

{Zeet/JA/Red}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.