Pra Mayday, FSPTSK Demo Rumah Sakit

Pra Mayday, FSPTSK Demo Rumah Sakit
Spread the love

Jurnalline.com, TANGERANG –  Demo buruh pra mayday FSPTSK Kota Tangerang yang akan mendemo rumah sakit yang ada di Kota Tangerang berkaitan dengan BPJS kesehatan. Rabu (27/04/2016)

Rumah sakit di dalam pelayanan yang menggunakan BPJS Kesehatan pelayanannya kurang ada, selalu ada saja alasan dari pihak rumah sakit yaitu kamar penuh, dokter belum datang dan pendaftaran di rumah sakit yang lama di layani, maka dari buruh dari FSPTSK mendemo rumah sakit agar pihak rumah sakit di dalam melayani peserta BPJS dapat langsung di tangani oleh pihak rumah sakit.

Lebih menyayangkan lagi rumah sakit pemerintah dan masih di bawah naungan KEMENKES yaitu rumah sakit Dr Sintanala di pelayanan BPJS Kesehatan sangatlah susah dan berbelit belit.

Dari pantau wartawan jurnalline di lapangan membenarkannya bahwa peserta BPJS Kesehatan yang ingin berobat di Rumah Sakit Dr sintanala pelayananya sangatlah tidak memuaskan dan lama pelayananya,dan pihak rumah sakit tidak mau memberikan keterangannya mengenai pelayanannya.

(Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.