ADHYAKSA DAULT YAKIN MAJU CAGUB DKI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Mantan Menteri Pemuda dan Olajraga Adhyaksa Dault menargetkan dapat memenuhi persyaratan dukungan sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari jalur Independen sesuai aturan perundangan dan KPU hingga bulan juli 2017.

“Sampai saat ini saya sudah mengumpulkan sekitar 175 ribu foto kopi KTP dan pernyataan dukungan yang di bantu para relawan pemuda pemudi KNPI,para tokoh ulama dan dari pendeta pendeta,” ungkap Adhyaksa Dault di gedung plasa senayan sabtu (14/5/2016).

Adhyaksa mengaku banyak aktivis dari berbagai organisasi kemasyarakatan dan organisasi kemahasiswaan yang membantu secara sukarela untuk mengumpulkan foto kopi KTP dan pernyataan dukungan kepada saya, kalau sampai di bulan Juli 2017 fotokopi dan pernyataan dukungan belum terkumpul semua maka saya akan limpahkan ke calon gubernur yang mempunyai visi dan misi yang sama yakni nasionalis religius.

Kenapa saya tidak memberikan suara yang mendukung saya kepada Ahok,karena visi dan misi yang saya punya berbeda dengan Ahok. Adhyaksa melihat cara Ahok membangun jakarta cenderung berpihak kepada pemilik modal, pembangunan di Jakarta diarahkan kepada kapitalisme sekuler, kalau saya maunya nasional relijius.

Secara tegasAdhyaksa Dault menyatakan siap maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta tanpa mendaptar kepartai politik karena pembangunan Jakarta di masa mendatang membutuhkan figur pemimpin bukan penguasa.

(DIAN/YUDA/J.A/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.