Gasak Anting, Siswi SD Didorong Ke Sumur Tua

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Seorang bocah perempuan ditemukan tewas tenggelam disumur keramat‎ di Kampung Ranca Kelapa, RT 01/01 Desa Ranca Kelapa, kecamatan panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa (10/5/2016).

Korban diketahui bernama Nurfadilah (9), merupakan warga sekitar lokasi kejadian yang tercatat sebagai pelajar SDN Ranca Kelapa 3.

Kematian Nurfadilah yang masih mengenakan seragam SDN Ranca Kelapa 3 ini, dianggap sebuah kecelakaan. Namun belakangan, keluarga curiga menyusul hilangnya sepasang anting emas milik korban.

“Sepasang anting emasnya tidak ada. Itu baru kami ketahui saat memandikan Nurfadilah,” ungkap Amsir (40) Ayah korban.

Berbekal kecurigaan tersebut, kemudian polisi melakukan penyelidikan dan mengamankan seorang pelajar wanita berinisial AM (17).

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Gunarko menjelaskan, ‎pelaku menjemput korban yang sedang bermain bekel dengan teman-temannya di sekolah, dengan iming-iming akan diberi uang oleh bapak pelaku.

“Pelaku mengincar perhiasan yang dikenakan korban, dengan bujuk rayu akan diberikan uang. Pelaku kemudian membawa korban ke sumur tua tak jauh dari sekolah,” terang Gunarko.

Setibanya di area sumur pelaku AM mempreteli perhiasan korban. Puas dengan rampasannya, pelaku kemudian mendorong korban ke sumur tua sedalam empat meter.

“Pelaku berpura-pura meminta tolong setelah mendorong korban ke sumur, namun korban tewas tenggelam,” terang Gunarko.

Hingga saat ini, AM pelajar putri kelas 1 SMA itu tengah diperiksa intensif di Mapolres Kota Tangerang.

(J.A/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.