Remaja Hanyut Di Kali Cadas Lebak Wangi

Spread the love

Jurnalline.com,  Tangerang – Seorang anak remaja di Tangerang tewas tenggelam sedang duduk di pinggir kali cadas tepatnya di jalan raya cadas kelurahan Lebak Wangi Kabupaten Tangerang. Setelah hilang sekitar 8 jam akhirnya jenasah dapat ditemukan oleh warga sekitar yang menyusuri kali cadas dengan menyelam.

Nengsih (38) Saksi mata di lokasi kejadian mengatakan awalnya korban bernama Mukhlis alias Komeng (22) sedang duduk bersama teman temannya di pinggiran kali dan sewaktu korban berdiri dia terpeleset ke kali cadas dan tenggelam,teman teman korban berusaha menyelamatkan tapi tidak berhasil di karenakan aliran kali yang sedang kencang.

IMG_20160509_214959

Mayat remaja yang hanyut di kali Cadas

Setelah pencarian selama 8 jam barulah badan korban dapat diangkat sehingga mengambang dan tim SAR pun menariknya ke daratan “Tadi korban ditemukan oleh warga yang melakukan penyelaman di kali cadas pada pukul 21:40 WIB dengan kondisi masih utuh,”jelasnya.
Saat ini korban sudah di bawa oleh mobil ambulan ke rumah duka di wilayah Lebak Wangi Kabupaten Tangerang Untuk segera di kebumikan.

(DIAN/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.