SALAH SATU TERSANGKA PACAR KORBAN

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Polda Metro Jaya turun tangan memburu pembunuh sadis terhadap wanita karyawati pabrik PT Polyta Global Mandiri, Eno Fahira, 18. Kini selain aparat dari Mapolsek Teluknaga, polisi dari Polda Metro turut mengejar pelaku pembunuh sadis tersebut.

“Kami sudah turunkan tim dan kini sedang melakukan penyelidikan, mengajar pembunuh sadis itu,” ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti, saat dihubungi Jumat (13/5) malam.

oEno Fahira (18), ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi bugil di kamar mess karyawan di Kampung Jatimulya, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Sebilah gagang cangkul gagangnya menancap tepat di kemaluannya melesak seluruhnya. Korban ditemukan pertama kali oleh karyawan PT lainnya. Tubuh wanita itu saat ditemukan pertama tertumpuk pakaian, bantal, guling dan benda-benda lain di atas kasur yang diampar di atas lantai.

Minggu (15/5) dini hari jam 04.00 wib, Tim Jatanras Ditkrimum. POLDA Metro Jaya bersama tim IT bareskrim polri telah melakukan Penangkapan terhadap dua orang terduga tersangka (TSK) Pembunuhanan remaja yang juga merupakan buruh pabrik tersebut.

Tersangka adalah Rakhmat alias Dayat, sebagai pengguna akun twiter korban, dan kedapatan HP korban ada pada tersangka. Polisi juga mencurigai Imam Pariadi alias Bogel, yang dikamar rumahnya terdapat bercak darah.

Kedua TSK merupakan Target Operandi (TO) yang sama yang didapat dari hasil penyelidikan dan olah TKP serta analisa Tim IT Bareskrim Polri dengan Tim Lidik Sat Reskrim Polrestro Tangerang kota.

Dari TO yang sama Tim Jatanras POLDA Metro Jaya juga bergerak melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadat TO tersebut.

Kedua Tsk langsung dibawa ke Subdit Jatanras Ditkrimum. POLDA Metro Jaya, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

(Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.