Beckho Beraksi Sudin PK Jakbar Unjuk Gigi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Pemerintah Kotamadya Jakarta barat, melalui Suku Dinas (Sudin) Penataan kotanya, Rabu (1/6), melaksanakan Aksi Pembongkaran bangunan rumah kantor (Rukan) 3 lapis dengan menggunakan alat berat berupa kendaraan beckho.

“Bangunan rumah kantor itu dibongkar karena melanggar izin peruntukkan dengan tidak sesuai izin yang diberikan oleh instansi terkait,” ujar salah satu staf penertiban. Bangunan yang berlokasi di Jalan Raya Kosambi No. 31, kelurahan Durikosambi, Kecamatan Cengkareng, Kotamadya Jakarta Barat.

Sebelum dilakukan aksi Pembongkaran, terlebih dahulu instansi terkait memberikan teguran berupa Surat Peringatan (SP) 4, SEGEL, dan terakhir diberikan SPB (Surat Perintah Bongkar), tetapi pemilik tetap membandel, maka jalan terakhir dilakukan pembongkaran.

Pembongkaran dipimpin langsung oleh Kepala Seksi (Kasie) Penertiban, Fajar dan jajarannya, serta dibantu puluhan anggota dari Satpol-PP serta dari Kepolisian untuk membantu pengamanan dalam jalannya pelaksanaan pembingkaran itu.

(RH/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.