DUA ANGGOTA POLSEK PESANGGRAHAN DIRAWAT AKIBAT BAKU TEMBAK DENGAN PELAKU CURANMOR.

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Kedua anggota yang mengalami luka tembak yakni Bripka Saefudin tertembak di bagian perut saat ini dirawat di RS Omni Hospital, dan Aipda Gofur tertembak di bagian tangan kiri yang saat ini masih dirawat di RS Mulia Ciledung.(11/06).

Baku tembak antara pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dan polisi terjadi di Jalan Bakti, Kelurahan Pinang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Akibat kejadian jumat sore itu, kedua pelaku tewas dan dua anggota Polsek Pesanggrahan tertembak dan harus dirawat di Omni Hospital.

“Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Afroni kepada wartawan, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 Wib, saat itu anggotanya mengetahui kedua pelaku yang telah menjadi TO (target operasi) sudah membawa motor curian. Sehingga langsung dilakukan pengejaran.” jelasnya.

“Kedua pelaku yang mengetahui sedang dibuntuti langsung melarikan diri hingga terjadi aksi kejar-kejaran. Dalam pengejaran itu, pelaku sempat menembaki anggota namun tetap dikejar. Sampai di lokasi kejadian, terjadi tembak menembak yang menegangkan antara kedua pihak,” ujarnya.

“Kedua anggota kami masih dirawat intensif, kedua pelaku tewas di tempat lantaran melawan petugas. Dimana salah satu pelaku bernama Rofik Bareta yang merupakan asal dari Lampung. Sedangkan satu pelaku tidak ditemukan identitas,” ungkapnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas berupa sepucuk senjata api jenis revolver rakitan, sejumlah peluru dan selongsong, sepeda motor, kunci letter T dan HP.

(Bhidone/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.