Partai Indonesia Kerja Siap Tampil di Panggung Politik Nasional

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Perhelatan pemilu legislatif maupun pilpres 2019 masih lama, berkisar 2 tahun mendatang pelaksanaannya, meskipun demikian tidak menyurutkan niat aktivis politik tanah air untuk membuat partai politik baru yg dapat tampil mewarnai panggung politik Nasional.

Situasi inilah mendorong terbentuknya Partai Indonesia Kerja, dibentuk oleh akivis aktivis politik muda dgn berbagai kalangan, hal ini nampak pada acara press Conference pengukuhan partai baru yaitu “PARTAI INDONESIA KERJA (PIKA), Rabu (1/6/2016),15.00 WIB, di BELEZZA Shopping, Arcade, Victoria Room, Arteri Pertama Hijau JL. Soepomo No. 34 Permata Hijau.

Menurut Hartoko Adi Oetomo.sebagai Ketua Umum PIKA, mengatakan bahwa terbentuknya PIKA ini bukan sekedar mewarnai panggung politik Nasional, melainkan di dorong oleh sebuah kondisi yg mengharuskan bangsa Indonesia bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan yang sudah dicapai dan sudah berusia 70 tahun agar bisa sejajar dengan bangsa lain di pergaulan Internasional.

“Hari ini tepat lahirnya Pancasila, Partai PIKA memperkenalkan publik untuk tampil menjadi kekuatan politik yang siap membudayakan budaya kerja agar bangsa Indonesia bisa lebih maju dengan bangsa lain,” tuturnya kepada awak media. Sebab itu, imbuhnya PIKA sudah siap mengkonsolidasikan diri sampai ke tingkat desa se-Indonesia dan siap ikut tahapan sebagai peserta pemilu 2019 mendatang, “Kami sudah siapkan diri jadi parpol alternatif di pemilu 2019,” tegas Hartoko.

(IDG/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.