Bengkel Bubut di Kamal Muara Terbakar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bengkel bubut 2 lantai yang berlokasi di Jalan Kamal Muara 2 RT. 001 RW. 003, Kel. Kamal Muara terbakar pada hari Senin (10/7/2016). Kejadian yang menurut saksi mata M. Arifin yang juga merupakan anak dari H. Icun Nazmudin, pemilik bengkel bubut tersebut, bermula pukul 09:00 WIB saat dimana saksi melihat kepulan asap dari kamar pembantu H.Icun yang ada di lantai 2 bagian ujung kanan (pemiliknya lagi mudik lebaran). Kemudian saksi turun dan teriak minta tolong untuk memadamkan api.

Api dapat dipadamkan pukul 10:30 WIB setelah 10 unit mobil pemadam kebakaran dari Sudin Damkar Jakarta Utara, serta 1 unit ambulance dikerahkan di lokasi kejadian. Demikian keterangan Mahyudin, pimpinan Sudin Damkar Jakarta Utara.

Penyebab kebakaran diduga disebabkan oleh korsleting listrik, dan penyelidikan penyebab kebakaran masih ditangani oleh Polsek Metro Penjaringan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian material belum bisa ditaksir.

Hingga berita ini ditayangkan, upaya pemadaman telah dinyatakan selesai, unit Damkar serta personil sudah meninggalkan lokasi kejadian.

(Bily Ardi/IDG/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.