BPN PUSAT GELAR HALAL BI HALAL

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Halal Bi Halal di Kantor Kementerian Agraria Dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (BPN) di halaman belakang kantor dipenuhi oleh segenap pegawai di Jalan Sisingamangaraja Kebayoran Baru Jakarta Selatan Selasa (12/7).

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran, berlangsung tepat pukul 08:00 WIB dengan sederhana dan tertib. Dilanjutkan dengan Mendengarkan Laporan Ketua Panitia

“Selamat datang dan terima kasih atas Hadir untuk meluangkan waktu untuk melakukan silaturahim dan mempererat persaudaraan di lingkungan BPN,” ungkap ketua panitia.

Hadir pada acara ini pejabat eselon 1 , 2, 3 dan 4 dan Kepala Kantor BPN seluruh Indonesia dan jajarannya. Tema kali ini: Dengan Halal Bi Halal di Keluarga Besar Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional kita Tingkatkan Persaudaraan.

Sementara itu, dalam sambutannya, menteri Agraria/Kepala BADAN PERTANAHAN NASIONAL, mengatakan bahwa dalam kehidupan ini perlu adanya keseimbangan antara seluruh komponen di dalam tubuh kita untuk membangun negeri.

“Jiwa kita memerlukan keseimbangan untuk membangun negeri ini,” tutur Ferry dalam sambutannya.

Acara di akhiri bapak Ferry menyalami para bawahannya. Diteruskan dengan makan bersama.

(IDG/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.