Pangkostrad Halal Bihalal dengan Prajurit dan PNS Makostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi didampingi Kaskostrad Mayjen TNI Cucu Somantri, melaksanakan Halal bihalal bertempat di lapangan upacara Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, (Selasa (12/7).

Kepala Penerangan Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P. dalam keterangannya menjelaskan, bahwa acara Halal bihalal ini dalam rangka Idul Fitri 1437 H, yang diadakan secara sederhana dan diikuti oleh seluruh anggota Makostrad.

“Dengan saling berjabatan tangan dan mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin yang diawali para pejabat kepada Pangkostrad, kemudian diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil”. Ungkap Kapen Kostrad.

Dalam sambutannya Pangkostrad atas nama Komando dan pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh anggota Makostrad. Kemudian Pangkostrad mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan seluruh personel saat melaksanakan cuti Lebaran dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar tanpa kendala yang berarti. “Semoga kesejahteraan yang diberikan pimpinan melalui pelaksanaan cuti tersebut memberikan banyak manfaat dan hikmah bagi seluruh personel,” jelasnya.
Lebih lanjut Pangkostrad menyatakan bahwa Idul Fitri merupakan hari istimewa untuk menegakkan prinsip-prinsip kebenaran yang melandasi etos kerja sebagai prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kostrad. “Tantangan bagi kita semua selanjutnya adalah mentransformasikan makna Idul Fitri ke dalam pola pikir, sikap dan tindakan dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam hubungan sosial kemasyarakatan”. Ujar Pangkostrad.

Pada akhir sambutannya Pangkostrad menekankan bahwa anggota Kostrad harus selalu menjaga nama baik Kostrad, jangan bikin malu dan lakukan yang terbaik untuk Kostrad.

“Sederhana dalam ucapan, hebat dalam tindakan, itulah Prajurit Kostrad”. Tegas Pangkostrad.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ir kostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, LO Laut dan Udara serta para Kabalak Kostrad.

(Penkostrad/Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.