Jalan Rusak di Kamal Raya

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ironis apabila menyaksikan kondisi Jalan Kamal Raya yang kembali rusak, padahal beberapa bulan belakangan ini instansi terkait sudah melakukan perbaikan di jalan itu.

“Kalau jalan rusak lagi kayak gini bikin sebel, soalnya jalanan jadi macet,” ujar Tumpal (45) salah satu pengendara roda dua yang biasa melintas di Jl Kamal Raya, Kamis (18/08/16) siang.

Jalan Kamal Raya arah ke tol bandara, tepatnya didepan Puskesmas Kecamatan Cengkareng terlihat padat merayap. Hal itu disebabkan karena kendaraan melaju perlahan dan berhati-hati akibat adanya jalan yang rusak dan berlubang.

Akibatnya jalan menjadi macet, keluhan yang sama juga diutarakan Alvian (21). Menurut pengendara yang juga mahasiswa dari perguruan tinggi swasta ini, dia meminta aparat terkait untuk segera mengatasi masalah itu secepatnya.

“Jangan dibiarkan berlarut-larut, segera atasi. Masyarakat sudah bosan menghadapi jalan macet akibat adanya jalan yang rusak,” katanya penuh harap.

Terkait masalah ini saat ingin dikonfirmasi di ruangannya, Kepala Suku Dinas (Kasudin) Bina Marga Jakbar sedang tidak ada ditempat. Menurut stafnya, beliau sedang keluar. “Pak Kasudin tidak ada, lagi keluar. Tulis aja di kertas keperluannya apa,” kata staf wanita yang biasa berjaga di depan ruangan Kasudin.

(Jon/Rod/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.