Kemenpora Gelorakan Kembali ‘Ayo Olahraga’ dalam Haornas 2016

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menjelang perayaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016 di Sidoarjo, Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia kembali menggalakan program ‘Ayo Olahraga’.

IMG-20160814-WA0003“Haornas kali ini adalah tahapan awal untuk menggelorakan kembali ayo masyarakat berolah raga, dengan kata kunci pencanangan Ayo Olah Raga,” ujar Dr. Raden Isnanta, M.Pd., Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI, Jumat (12/08/16) siang.

Persiapan Haornas yang nantinya jatuh pada tanggal 9 September 2016 ini, sudah mencapai 50%. Ini adalah saat-saat tersulit dalam mempersiapkan perayaan Haornas.

“50% nya ini menata konsep dan pesan-pesan yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat mengenai efek atau nendangnya kepada masyarakat itu apa nantinya. Jadi bukan hanya sekedar perayaannya selesai, itulah beratnya pemikiran dan konsepnya. 50%nya lagi tinggal action (pelaksanaan),” jelas Raden kepada jurnalline.com diruang kantornya.

Konsep ini telah disetujui Menpora sehingga bisa dikatakan tinggal action, karena sudah dapat restu dari petinggi Kemenpora itu sendiri.

(Ria/Jon/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.