Sampah Berserakan Pasca Pawai Pembangunan

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung (OKI) – Setelah pesta memperingati HUT RI ke-71 dan selesainya Pawai Pembangunan di kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jum’at (19/8) sampah berserakan di sepanjang jalan Letnan Darna – Jambi hingga ke jalan Merdeka, tepatnya dekat Bank Sumsek Babel.

Pasca pawai pembangunan selesai diselenggarakan belum tampak dari para pegawai kebersihan yang melakukan aktivitas pembersihan, berdasarkan pantauan dilapangan sampah ini sangat menggangu kebersihan dan kenyamanan lingkungan, dimana hal tersebut berdampak pada keindahan kota kayuagung.

Dengan demikian setiap mata yang memandang jelas sampah-sampah tersebut sangat menggangu pandangan, apalagi sekarang memasuki musim kemarau, belum lagi membuat keindahan dan kebersihan di Kayuagung membuat sangat tidak nyaman.

Eka dahlia warga sukadana mengatakan: “sampah tersebut sangat menganggu keindahan dan kenyamanan dan menilai kota Kayuagung sangat jorok serta berharap dinas terkait agar cepat segera melakukan pembersihan,” pintanya.

(Novi/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.