Yonif Para Raider 433 Kostrad gelar Olah Raga Lari dan Bersepeda 30 KM

Spread the love

Jurnalline.com, Maros (SulSel) – Bertempat di lapangan area Masjid Agung Maros, Sulawesi Selatan, dilaksanakan kegiatan lari dan bersepeda dengan rute 30 Km. Start mulai dari Yonif Para Raider 433/Julu Siri (JS) Kostrad dan Finish kembali ke Satuan, dengan Tema “Train Is My Hobby 30 Km YPR 433/JS”.

WhatsApp Image 2016-08-03 at 13.27.22(1)Kegiatan berlangsung tertib dan lancar. Bertindak selaku pimpinan rombongan lari dan sepeda adalah Wakil Komandan Batalyon (Wadanyonif) Para Raider 433/JS Kostrad Mayor Inf Jenris Y Vinas. Sebelum dimulai pelaksanaan lari dan bersepeda terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan senam Wincun. Pada kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Maros AKBP Erik Ferdinand, S.IK.

Dalam sambutannya Wadanyonif PR 433/JS Kostrad menyampaikan, tentang pentingnya berolah raga, karena olah raga dapat membuat tubuh menjadi sehat dan kuat. dan juga membuat jantung lebih sehat sehingga bisa beraktivitas sehari-hari dengan baik.

Peran masyarakat sekitar sangat membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini sehingga terwujud keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

(Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.