Diduga Belum Lama Selesai Diperbaiki Pelafon Gedung DPRD Banyuasin Banyak Terkelupas

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Banyuasin (Sumsel) Seperti inilah kondisi gedung kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, yang diduga belum lama ini di perbaiki kondisinya seperti tidak layak pakai, ironisnya kondisi bagian plafon dan bagian dak lantai dua gedung banyak terdapat lumut serta ditumbuhi rerumputan liar, Senin (26/09).

Kondisi seperti ini sangat disayangkan kurangnya perhatian dan perawatan dari pihak yang mempunyai kewenangan di DPRD Kabupaten Banyuasin.

“Belum lama ini kondisi gedung sudah mendapat perbaikan, seperti plafonnya sudah banyak yang bolong, sedangkan lumut tumbuh dimana-mana bahkan kondisi dak lantai atas gedung sebagian ditumbuhi rumput liar,” Ucap Arma (42) Warga Pangkalan Balai.

Sangat tidak wajar apabila Gedung DPRD yang dihuni oleh orang-orang pilihan dan terhormat namun kondisinya masih semeraut, seharusnya pihak Bagian Umum lebih jeli dalam merawat Gedung agar tetap bagus dan rapi.

“Sebagai masyarakat tentunya kami merasa kecewa kondisi gedung wakil kami seperti tidak terurus namun kami tetap berharap kepada pihak terkait segera menganggarkan  perbaikan gedung, ” tukasnya.

(Mrt/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.