PERADI Sumsel Gelar PKPA

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Demi meningkatkan kualitas para calon Advokad Sumatera Selatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Advokasi Indonesia (PERADI) Palembang gelar Pendidikan Khusus Propesi Advokad yang bekerjasama dengan Universitas ternama di Sumsel,Senin (19/9).

Ketua DPC Peradi Palembang Hj.Nurmalah S.H., MH didampingi Ketua Bidang Litbang Gress selly ketu bidang litbang ,Wakil sekretaris Edi Siswano dan Ketua pendidikan khusus propesi advokad chrishandoyo berkunjung ke Universitas Sriwijaya (Unsri) guna menjalin kerjasama dalam Program Pendidikan Peradi tersebut.

“Iya,Dekan fakultas Hukum Unsri sangat antusias dengan kegiatan ini,dan menyambut baik program yang kita sampaikan,insya’allah kerjasama ini akan berlanjut hingga penandatanganan kerjasama,” jelas Hj Nurmalah.

Sementara itu, Ketua PKPA Chrishandoyo Budi Sulistyo, SH MH menambahkan Pendidikan Khusus Profesi Advokat bertujuan membekali berbagai pengetahuan keterampilan dan keahlian hukum yang diperlukan Calon Advokat dalam melaksanakan praktik Advokat secara profesional.

“Nantinya, bagi peserta yang mengikuti pendidikan tersebut tidak hanya menjadi Advokad  namun bisa menjadi tenaga ahli lainnya dibidang hukum,”jelasnya

Kegiatan tersebut akan di laksanakan Bulan Oktober 2016, untuk pendaftaran,lanjut  Chrishandoyo sudah dibuka dari sekarang di kantor DPC Peradi Palembang, jalan Sukabangun 1.

(Sy/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.