Sebuah Kios Tambal Ban dan Penjual Bensin Eceran Terbakar

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Sebuah kios tambal ban dan penjual bensin eceran di Jalan Raya Legok Karawaci, Kampung Angris RT 03/01, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, pada Minggu 18 September 2016 sekitar Pukul 22.00 WIB terbakar. Akibatnya, enam orang dinyatakan meninggal karena terbakar.

Keenam orang tersebut masing-masing adalah Warsito Tampubolon, kepala keluarga, Guan, 25, anak korban, Marlene Tampubolon, 35, Kakak korban ,Angel, 11, anak korban, Join, 10,  anak korban, Erlin, 7, anak korban.

“Sedangkan istri korban selamat yakni  Ina Tampubolon, 28, “ ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, hari ini.

Peristiwa kebakaran hebat tersebut terjadi berawal saat Ina Tampubolon sedang menambal ban sepda motor. Kemudian salah satu anaknya dengan tidak sengaja menendang spirtus yg dinyalakan api untuk menambal.

Sehingga api dengan cepat menyambar bensin eceran yang dijual korban dan barang barang yg ada di warung tambal ban tersebut.

Kemudian seluruh pengguni rumah menyelematkan diri ke kamar mandi hingga akhirnya terbakar. Istri korban berusaha sempat ingin menyelamatkan anak anak dan suaminya. Namun api cepat membakar seluruh isi kontrakan tersebut, lalu api merambat ke toko sembako milik tetangganya Anmar yang berada disamping kiri bengkel.

Tidak sampai disitu, api juga menyambar rumah milik H Mustakim. “Api baru bisa dipadamkan sekitar setengah jam kemudian, setelah tiga armada kebakaran dari Curug datang ke lokasi,” tandasnya.

(Ags/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.