Selesai Latihan, Yonif Para Raider 433 Kostrad Gelar Bakti Sosial

Spread the love

Jurnalline.com, Maros (Sulsel) – Personel Batalyon Infanteri Para Raider 433 Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial usai latihan Uji Siap Tempur ( UST ) tingkat Regu yang dipimpin langsung oleh masing-masing Komandan Kompi (Danki) bertempat di Desa Masale Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Dok. Penkostrad

Dok. Penkostrad

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433 Kostrad, Letkol Inf Syamsul Alam, S.E. menyampaikan, tujuan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu didesa  yang menjadi tempat latihan Uji Siap Tempur personel Yonif Para Raider 433 Kostrad, dan juga sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah meminjamkan lahan atau tanah mereka sebagai tempat latihan kepada Yonif Para Raider 433 Kostrad.

Di samping itu juga kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat setempat agar nantinya setelah selesai latihan tidak ada permasalahan yang terjadi akibat pelaksanaan latihan Uji Siap Tempur ini.

“Oleh karena itu dengan adanya komunikasi yang baik antar kedua belah pihak, nantinya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat”, Ujar  Danyon.

(Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.