Yonif Raider 323 Kostrad Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Spread the love

Jurnalline.com, Banjar – Dalam rangka perayaan Idul Adha Tahun 1437 H / 2016 M Batalyon Infanteri Raider 323 Kostrad melaksanakan sholat Idul Adha di masjid AT-TORIQ di lingkungan asrama yang di hadiri oleh suluruh warga Yonif Raider 323 Kostrad.

img-20160914-wa0006

Dok. Penkostrad

Setelah melaksanakan sholat Idul Adha, di lanjutkan pemotongan hewan qurban sebanyak 18 ekor kambing yang diterima oleh sertu Ahmad Qodir selaku panitia qurban dan salah satu kambing qurban dari Kapolres Banjar.

Danyonif Raider 323 Kostrad, Letkol Inf Fadli Mulyono S.I.P. melaksanakan pemotongan hewan qurban secara simbolis dan disaksikan oleh seluruh warga Yonif Raider 323 Kostrad. Adapun tema hari raya Idul Adha kali ini adalah Melalui Hikmah Idul Adha 1437 H/2016 M “Mari Kita Tingkatkan Kesalehan Sepiritual, Intelektual Dan Emosional Bagi Prajurit TNI AD Guna Meningkatkan Jiwa Rela Berkorban Dalam Pelaksanaan Tugas dan Terwujudnya Kesalehan Sosial Dalam Membina Kemanunggalan TNI AD Dengan Masyarakat”.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Daging qurban dibagikan kepada masyarakat dilingkungan Yonif Raider 323 Kostrad dan keluarga besar Yonif Raider 323 Kostrad.

(Dian/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.