ABG Mesum Terekam Kamera, DPRD Banyuasin Geram

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Terekam kamera oleh salah satu jurnalis TV yang bertugas di Banyuasin mendapatkan sepasang ABG sedang bercumbu di siang bolong di kolam retensi Pemerintah Kabupaten Banyuasin Rabu (12/10), membuat geram sejumlah anggota DPRD Banyuasin yang melihat video mesum yang berdurasi lebih kurang 30 menit ini.

Drs Syaharudin, anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang menyaksikan tayangan pidio tersebut menegaskan bahwa terjadinya hal tersebut merupakan masih lemahnya pengawasan pihak tekait dan masyarakat semua.

“Hal seperti ini jangan sampai di biarkan sering terjadi, sebagai orang tua wajib mengawasi tingkah laku anaknya, dan tentu masyarakat, lingkungan sekitar juga turut mengawasi, ini jelas melanggar norma agama, adat istiadat kita,” kata Syaharudin di ruang kerjanya.

Hal yang sama juga diungkapkan anggota DPRD dari Fraksi PAN, Ahmad Yamin mengaku lemahnya pengamanan dan pengawasan seharusnya menjadi tanggung jawab Pol PP, dengan harapan agar lingkungan kolam retensi maupun di wilayah yang menjadi kawasan Pemkab Banyuasin bersih dari perbuatan mesum.

“Seharusnya tugas Pol PP melakukan patroli rutin di setiap lokasi yang merupakan wilayah mereka, jangan tidur saja dan cuma ngumpul di kantor saja, seharusnya patroli supaya lingkungan terhindar dari hal hal yang seperti ini kedepannya kan tugas Pol PP menjaga keamanan dan ketertiban,” tegasnya.

Terpisah, Sukardi, SP., anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi PDI Perjuangan menyayangkan hal seperti ini bisa terjadi di siang bolong bahkan di sekitar lingkungan perkantoran Pemkab Banyuasin tepatnya di hadapan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

“Peristiwa seperti ini sangat memalukan meskipun berupa mesum kecil-kecilan namun itu juga termasuk zina  jangan dibiarkan terjadi apa lagi di siang bolong berani melakukan asusila di tempat umum, dalam lokasi perkantoran Pemda,” cetusnya

Lanjut Sukardi, perlu adanya peningkatan pengawasan lagi dari pihak Pol PP jangan sampai lalai. “Dengan hal semacam ini kami sangat berharap tidak akan terulang lagi, kami minta kepada Pol PP rutin melakukan patroli di waktu sepi pengunjung,” jelasnya.

(Mrt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.