Anies Baswedan Resmikan Posko Relawan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Anies Baswedan meresmikan pendopo bagi relawan dan simpatisan. Relawan tersebut terdiri dari Sohib Anies Sandi, Gardu Massa, dan Asik (Anies Sandi Idola Kita).

“Kita berkumpul di sini bukan sekedar menutup hari kerja. Karena kita akan memastikan perubahan di Jakarta bukan di angan-angan. Perubahan tidak muncul dengan kata-kata. Kita harus berjuang agar Jakarta 15 Februari nanti berubah total. Ini bukan soal Anies-Sandi. Ini soal bagaimana nasib Jakata,” ujar Anies di Pendopo Relawan Anies Sandi di Common House, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2016).

Anies mengatakan bahwa dengan adanya pendopo ini akan semakin mengokohkan kesolidan relawannya. Dirinya mengklaim bahwa sudah mempunyai lebih dari 200 posko relawan di seluruh Jakarta.

“Ada banyak (posko relawan), sudah ada lebih 200 mungkin. Angka itu akan bertambah terus,” ujar Anies.

Sementara itu, inisiator relawan Anies-Sandi M. Chozin mengatakan bahwa dengan adanya pendopo ini akan bermanfaat bagi relawan. Nantinya pendopo ini akan digunakan untuk pusat training para relawan sebelum terjun dalam masa kampanye.

“Ini mengumpulkan simpul-simpul relawan yang butuh tempat berkumpul. Nantinya setiap simpul akan mengadakan training untuk pembekalan sebelum kampanye,” ujar Chozin.

Chozin menjelaskan bahwa simpul relawan tersebut akan bergerak di arus bawah masyarakat. Dengan program yang menyatukan visi dan misi para relawan.

“Kita saat ini sudah ada 5 angkatan. Trainingnya singkat yang terdiri dari menyatukan visi dan misi, bagaimana etika di lapangan dan menyiapkan saat nanti di TPS saat Pilgub,” pungkasnya.

(IDG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.