DPRD Kediri Kunjungan kerja ke Banyuasin

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin Sumatra Selatan. Rabu (12/10) terima kunjungan Kerja dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Kunjungan kerja untuk study banding mengenai CSR  (Corporate Social Responsibility).

DPRD Banyuasin Fraksi PDI Perjuangan Sukardi dalam kata sambutannya menyampaikan sangat berterimakasih dengan kedatangan DPRD Kediri ke Kabupaten Banyuasin, namun dalam kesempatan tersebut hanya beberapa anggota DPRD Banyuasin yang dapat hadir.

“Mewakili semua rekan saya mohon maaf karena ketua DPRD Banyuasin H. Agus Salam tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas diluar, dalam kesempatan ini saya mewakili DPRD Banyuasin sangat berterimakasih atas kunjungannya, dengan adanya pertemuan ini dengan mengikat kerja sama yang baik juga menyambung tali silaturahim,” ujarnya

Sukardi juga menambahkan, kunjungan kerja sebanyak 13 orang anggota DPRD Kediri ke Banyuasin bertujuan untuk belajar tentang pembahasan mengenai Corporate Social Responsibility (CSR) di perusahaan.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kediri Sudarmiko dengan 13 rombongan anggota DPRD Kediri sangat berterimakasih kepada DPRD Banyuasin sudah menerima mereka beserta rombongan dalam melakukan kunjungan kerja ke daerah daerah.

“Kami sangat berterimakasih sudah diterima dengan baik, dalam kunjungan kerja kami beserta rombongan belajar menimvah ilmu di Banyuasin, kami juga mengundang DPRD Banyuasin untuk datang ke Kediri untuk menjalin silaturahmi yang baik khususnya,” ungkapnya.

(Mrt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.