Harnedi Tombak Hasan Hingga Kristis

Spread the love

Jurnalline.com, Kayuagung OKI (Sumsel) – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Mesuji Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pimpinan AKP Indrawono menangkap tersangka penganiayaan hingga korbannya mengalami luka berat hingga kondisinya sempat kritis. Tersangkanya Harnedi (30) warga Dusun III Desa Pematang Panggang, Kecamatan Mesuji OKI.

Sedangkan korban penganiayaan bernama hasan Soleh (25) warga Dusun Sidorejo Desa Pematang Panggang, Mesuji OKI. Korban menderita luka Tombak sebanyak 20 jahitan di pinggang sebelah kanan.

Harnedi TSK Penganiayaan

Harnedi TSK Penganiayaan

Informasi yang dihimpun, sekira bulan juni 2016 saat korban dan tersangka masih dalam Lapas Manggala Lampung korban. Keduanya terlibat selisih paham hingga tersangka merasa dendam. Kemudian saat keduanya yang masih satu desa ini bebas dan kembali bertemu Senin (17/10) sekitar pukul 16.30 WIB. Tersangka yang melihat korban sedang mengendarai sepeda motor lalu mengintainya. Selanjutnya, saat korban lengah..Crashhhh!! tobak yang dibawa tersangka menancap di punggung belakang sebelah kanan korban.

Korban pun tersungkur dan tersangka lalu kabur. Warga sekitar yang melihat kejadian itu lalu menolonhg tersangka dan melarikannya ke rumah sakit mutiara bunda Tulang Bawang Lampung. “Kondisi korban kritis. Selanjutnya setelah mendapat laporan pihak keluarga korban, anggota kita langsung melakukan penyelidikan,”ungkap Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia SH.S.Ik melalui Kapolsek Mesuji AKP Indrawono, kemarin.

Sekira pukul 20.00 WIB, aparat polsek Mesuji mendapat info dari keluarga korban bahwa tersangka berada dirumah pamannya masih di desa Pematang Panggang.“Langsung kita sergap, dan tersangka langsung bisa ditangkap tanpa ada perlawanan,” sambungnya. Oleh aparat tersangka lalu dibawa ke Mapolsek, guna pemeriksaan lebih lanjut.

(Novi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.