Meriahkan Hut Ke-71 TNI, Yonif Mekanis 411 Kostrad Gelar Berbagai Kegiatan

Spread the love

Jurnalline.com, Salatiga – Sebanyak 26 personil dipimpin oleh Serka Heri Kiswanto dari Batalyon Infanteri Mekanis 411/Pandawa Kostrad melaksanakan ibadah sholat berjamaah di wilayah desa binaan sekaligus syukuran bersama masyarakat dalam rangka HUT ke-71 TNI.

Disamping untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama kegiatan ini juga sebagai sarana komunikasi sosial prajurit dengan masyarakat. Kegiatan ini disambut antusias oleh tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat dan mengharapkan kegiatan ini rutin dapat terpelihara.

whatsapp-image-2016-10-10-at-15-06-47Sebelumnya Yonif Mekanis 411 Kostrad juga menggelar kegiatan karnaval dan donor darah yang diikuti oleh 25 personel, kegiatan ini bekerja sama dengan satuan teritorial di Salatiga serta eleman masyarakat lainnya, dimana kantong-kantong darah tersebut nantinya akan disimpan di bank darah PMI kota salatiga dan akan diberikan kepada yang membutuhkan.

Ucapan rasa syukur juga dipanjatkan oleh warga dan keluarga Yonif Mekanis 411 Kostrad dengan mengadakan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid dan tempat ibadah lainnya di pangkalan.

Untuk menutup rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke 71 TNI, Yonif Mekanis 411/Pandawa Kostrad mengikuti karnaval yang terselenggara atas kerjasama antar eleman masyarakat serta aparat Kowil di wilayah kota Salatiga.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.