Sahabat Agus Bertekad Menang kan Agus -Silvi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Di tengah Guyuran hujan di Ibukota, tidak melenyapkan semangat relawan lintas agama maupun suku bersama sekitar ratusan warga dari penjuru wilayah DKI Jakarta, untuk meneguhkan tekad mendukung mengantarkan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Silviana Murni sebagai wagub DKI Jakarta periode 2017-2022.

Semangat itu terlukis pada acara Deklarasi Sahabat AgusS di kawasan pinggir kali Koja, Jakarta Utara, Minggu, 23/10/2016.
Sementara itu, dalam sambutannya, Ivan Parapat koordinator Sahabat AgusS mengatakan bahwa kegiatan deklarasi ini bukan hanya sekedar seremonial dan bukan kampanye tapi sebuah acara untuk menyatakan sikap dan sekaligus membulatkan tekad mendukung pasalon Agus – Silvi di pilkada DKI Jakarta 15/2/2017 mendatang.
“Kami menghendaki Jakarta dipimpin oleh sosok figur gubernur – wagub yang bersih, santun, muda, energik dan pro rakyat, sosok itu ada di Agus -Silvi,” tutur Ivan Parapat mantan pengurus GMKI DKI Jakarta di era tahun 98-an silam.
Hal senada juga disampaikan oleh Ridwan Umar, mantan aktivis HMI di era tahun 1996 ini juga mengungkapkan bahwa warga Jakarta saat ini sedang merindukan kehadiran sosok gubernur yang bukan tukang gusur pemukiman rakyat, dan juga bukan seorang koruptor yang pongah, melainkan rakyat rindu kehadiran figur gubernur yang tegas, lugas dan cerdas.
“Figur itu adalah Bang Agus Harimurti Yudhoyono, dia rela meninggalkan karir di militer, karena terpanggil untuk menjawab keinginan warga terhadap pemimpin yang mau bekerja iklas dan cerdas,” ungkap Ridwan Umar yang di daulat sebagai Sekretaris Sahabat AgusS, deklarasi ini. Sambungnya, juga merupakan wujud rakyat memanggil dan mendukung Agus – Silvi untuk berjuang bersama membenahi Jakarta agar lebih sejahtera di masa kini dan masa mendatang.
Kegiatan yang dihadiri 500-an orang, dari unsur tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, meskipun tidak dihadiri cagub Agus Harimurti Yudhoyono maupun cawagub Silviana Murni, tapi nampak meriah, tertib, semarak dan semangat meraih masa depan lebih baik bagi Jakarta di bawah kepemimpinan Agus – Silvi.
(IDG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.