Yonif Para Raider 433/Kostrad Gelar Lomba BDM Yongmoodo dan Double Stick Antar Kompi

Spread the love

Jurnalline.com, Maros (Sulsel) – Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433/Julu Siri (JS) Kostrad Letnan Kolonel  Inf Syamsul Alam, S.E. membuka kegiatan lomba BDM Yongmoodo dan Double Stick tingkat Kompi bertempat di lapangan Markas Yonif  PR 433/JS Kostrad,  Sambueja, Maros, Sulawesi Selatan.

Dalam arahannya, Danyonif Para Raider 433/JS Kostrad mengatakan, pertandingan ini tidak samata-mata untuk memperoleh juara, melainkan lebih dititik beratkan pada pemeliharaan dan peningkatan kemampuan serta mencari bibit-bibit baru atlit-atlit BDM Yongmoodo dan Double Stick Yonif Para Raider 433/JS  Kostrad yang handal dan profesional.

whatsapp-image-2016-10-19-at-14-33-22“Lomba ini adalah sarana untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan bertarung prajurit Kostrad menggunakan BDM Yoongmodo dan Double Stick, tidak ada alasan tidak bisa, semua harus bisa sampai pada tingkat mahir”. Tegas Letnan Kolonel  Inf Syamsul Alam, S.E.

Untuk peserta lomba keterampilan BDM Yoongmoodo dan Double Stick, Kompi-Kompi jajaran Yonif Para Raider 433/JS Kostrad masing-masing mengirimkan 1 kontingen berjumlah 75 orang.

Dalam lomba keterampilan BDM Yongmoodo dan Double Stick satuan jajaran Yonif Para Raider 433/JS Kostrad keluar sebagai  Juara 1 dari  Kontingen Kompi Senapan-A, Juara 2 Kompi Senapan-B dan Juara 3 Kompi Senapan-C. Masing-masing juara mendapat, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari panitia lomba.

(Dian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.