Hendak Kemana Indonesia…?

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Merunut “Aksi Damai 411” jutaan umat Indonesia menuju istana  negara untuk bertemu presiden Jokowi guna menuntut keadilan atas Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Mengingat, MUI(Majelis Ulama Indonesia) juga menilai ini adalah “penistaan agama.” Sementara sampai saat ini belum ada tindakan yang jelas, mengenai penegakan hukum yang berimbang dan tindakan apapun.

Seyogyanya penyelenggara negara pemerintahan ditingkat pusat dan daerah,serta para elit tidak boleh kehilangan rasa tanggung jawab. Demikian juga dengan adanya aksi besar-besaran mengakibatkan sendi-sendi perekonomian mengalami gangguan.

Ketua Pengusaha Muda Indonesia (PIM) Sam Aliano menyampaikan pesan, dengan munculnya kasus “penistaan agama” yang dilakukan oleh Ahok maka banyak bisnis yang saya jalankan terjadi kemacetan.

Demikian juga,kontrak bisnis yang saya jalankan, banyak juga melakukan pembatalan kontrak bisnis, sehingga saya mengalami kerugian. “Tentunya, saya sebagai warga negara Indonesia merasa dirugikan dengan kasus yang fenomenal ini.

“Apa sulitnya jika Ahok ditangkap, adili, penjarakan? Ssebelum Indonesia jadi kacau,” tutupnya dengan nada santai.

(Dms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.