PEGAWAI DINAS KOPERASI TANGSEL MENJADI KORBAN JAMBRET

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Aksi penjambretan menimpa Pegawai Dinas Koprasi Kota Tangerang selatan, wiwi dan wina menjadi korban jambret di Jalan raya Serua Kecamatan Ciputat, korban yang baru saja selesai mengikuti apel pagi,  menjadi korban Jambret saat perjalananya menuju Kantor Dinas Koprasi Tangerang selatan.

Wina pegawai Dinas Koprasi, yang menjadi korban penjambretan mengatakan, “Ya saya terkejut saat tas saya di rebut oleh Orang yang tidak saya kenal, dengan cepat orang itu membawa pergi tas saya dengan menggunakan sepeda motornya, untung saja teman saya sigap mengejarnya, kalau tidak, mungkin penjambret itu tidak tertangkap,” ujar Wina.

Di tempat yang sama, Wiwi ( Saksi ) yang juga bekerja di Dinas Koperasi Kota Tangerang Selatan mengatakan, “Saat saya berboncengan, perjalanan kembali ke Kantor, tiba tiba seorang memakai sepeda motor menyalip dan merampas tas teman saya, saya spontan langsung teriak jambret dan mengikutinya, di sebelah saya juga ada motor yang mengikuti penjambret yang membawa tas Wina, saat sampai di depan komplek Grand Serpong 2,  penjambret itu menyerempet motor yang lain sampai terjatuh, lalu masyarakat srkitar langsung menangkapnya,” ujar Wiwi.

img-20161110-wa0059Wawan, saksi mata lainya, yang juga Warga sekitar mengatakan bahwa si pelaku adalah Supir Angkot BSD – Ciputat.

“Saya sering melihat orang ini, dia sehari hari adalah supir angkot tujuan BSD – Ciputat, ya pertamanya saya juga terkejut melihat dirinya membawa tas ibu itu, setelah dia menyerempet salah seorang yang juga kebetulan melintas, dia langsung di tangkap dan di amankan oleh Scurity,” pungkas Wawan.

Ali, pelaku jambret, yang awalnya mengelak jika dirinya adalah pelaku yang merebut tas korban, ahirnya mengaku setelah pihak Kepolisian menjemputnya dan membawanya ke Polsek Ciputat.

(Tb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.